photo lineviral_1.png

21 Arti Mimpi Melihat Air Laut Pasang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Air Laut Pasang - Ada yang bilang bahwa pasang surut air laut merupakan suatu fenomena pergerakan naik turunnya permukaan air laut secara berkala yang diakibatkan oleh kombinasi gaya gravitasi dan gaya tarik menarik benda-benda astronomi terutama oleh matahari, bumi dan bulan. Pengaruh benda angkasa lainnya dapat diabaikan, karena jaraknya lebih jauh atau ukurannya lebih kecil.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pasang air laut, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

21 Arti Mimpi Melihat Air Laut Pasang Menurut Primbon Jawa


 Ada yang bilang bahwa pasang surut air laut merupakan suatu fenomena pergerakan naik turu 21 Arti Mimpi Melihat Air Laut Pasang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Air Laut Pasang 

Menurut seorang ahli tafsir, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama yaitu semua rencana yang Anda gapai akan mustahil terwujud, makna kedua bisa jadi ini sebuah rejeki yang Anda raih begitu banyak.

2. Arti Mimpi Melihat Air Laut Berwarna Gelap

Jikalau ada seseorang yang mengalami mimpi melihat air laut berwarna hitam itu menurut primbon jawa artinya adalah orang tersebut akan melewati masa suram yang penuh perjuangan.

3. Arti Mimpi Melihat Air Laut Berwarna Merah

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat air laut berwarna merah itu artinya orang tersebut akan berhasil bilamana diperjuangkan dengan gigih dan sepenuh hati.

4. Arti Mimpi Minum Air Laut 

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi minum air laut itu menurut primbon jawa artinya adalah seolah-olah rasanya tertekan apa yang dilakukannya, padahal dia tidak melakukannya.

5. Arti Mimpi Minum Air Laut Terasa Tawar

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 4, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi minum air laut terasa tawar, itu artinya akan terhindar dari marabahaya.

6. Arti Mimpi Melihat Air Laut Meluber ke Rumah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda akan segera mendapatkan jodoh bilamana Anda masih lajang, tetapi bila sudah berkeluarga Anda akan mendapat rejeki.

7. Arti Mimpi Melihat Air Jernih Mengikuti Anda

Ada seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini adalah sebuah keteladanan, artinya bahwa selama ini Anda dianggap akan menjadi orang yang mengerjakan amal ibadahnya dengan sempurna.

8. Arti Mimpi Melihat Air Keruh

Seseorang yang mengalami mimpi melihat air keruh itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan terseret dalam sebuah masalah yang melibatkan Anda, dan masalah tersebut harus diselesaikan dengan baik.

9. Arti Mimpi Melihat Telaga Banyak Airnya 

Sepatutnya bersyukur bilamana Anda mengalaminya, karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat keuntungan yang tak disangka-sangka sebelumnya.

10. Arti Mimpi Tiba-tiba Berada Ditengah Laut 

Seseorang yang tengah mengalami mimpi tiba-tiba berada ditengah laut itu artinya bahwa orang tersebut akan mengalami sebuah perjalanan yang mungkin agak jauh.

11. Arti Mimpi Melihat Banjir

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang sangat bagus, sebab didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan datang masa-masa kejayaan serta keberuntungan yang menghampirinya.

12. Arti Mimpi Melihat Air Keluar Dari Rumah

Mimpi ini sebetulnya sebuah pengingat atau himbauan saja, karena menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut akan banyak pengeluaran, maka saran kami jangan boros-boros dalam pengeluarannya.

13. Arti Mimpi Tenggelam Didasar Laut 

Didalam kitab primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi tenggelam didasar laut itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kesedihan yang mendalam.

14. Arti Mimpi Melihat Air Terjun

Mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut bakalan akan dapat pujian yang terus-menerus ( banyak pengikutnya ).

15. Arti Mimpi Menyiramkan Air di Kepala Orang

Firasat yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan dapat balasan cinta dari seseorang.

16. Arti Mimpi Jatuh Kedalam Air yang Kotor

Nah, mimpi ini sebetulnya untuk introspeksi diri bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut akan mengulangi sebuah kesalahan yang berulang-ulang.

17. Arti Mimpi Melihat Air Mancur lantas Minum Airnya

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat air mancur, lantas meminum airnya itu artinya adalah Anda akan dibantu keberhasilannya dari seseorang.

18. Arti Mimpi Melihat Air Jernih Mengalir

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi melihat air jernih mengalir itu pertanda bahwa Anda akan mendapat kabar yang baik dan mengejutkan.

19. Arti Mimpi Melihat Air Sungai yang Deras

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan tidak terkendali emosinya.

20. Arti Mimpi Berjalan Diatas Permukaan Air 

Bila ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi berjalan diatas permukaan air itu pertanda bahwa orang tersebut akan memperoleh sebuah keberuntungan.

21. Arti Mimpi Meneteskan Air Mata

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang tengah mengalami mimpi meneteskan air mata itu artinya adalah kegembiraan akan segera datang.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan untuk Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut memberi manfaat serta membantu bila saja ada yang membutuhkannya, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran rasa-rasanya sulit oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya nah, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/
Buat lebih berguna, kongsi:
close