photo lineviral_1.png

11 Arti Mimpi Menanam Padi Menurut Primbon Jawa

Mimpi Menanam Padi - Sesungguhnya tanaman padi adalah merupakan salah satu tanaman budidaya yang sangat penting dalam peradaban dan berbangsa terutama di Indonesia. Sedangkan tanaman padi adalah sejenis tumbuhan yang sangat mudah ditemukan, apalagi kita yang tinggal dipedesaan, hampir semua dihamparan persawahan dipenuhi dengan tanaman padi. Dan memang benar sebagian besar menjadikan padi sebagai sumber bahan makanan pokok. Padi adalah bahan pokok makanan selain jagung dan gandum. Namun padi adalah merupakan sumber karbohidrat utama bagi mayoritas penduduk dunia. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menanam padi, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan padi, oleh karena itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Menanam Padi Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya tanaman padi adalah merupakan salah satu tanaman budidaya yang sangat pentin 11 Arti Mimpi Menanam Padi Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menanam Padi

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menanam padi itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut penuh percaya diri apa yang dilakukannya akan berhasil.


2. Arti Mimpi Menjemur Padi

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi menjemur padi itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut segala tindakannya tidak merugikan orang lain, melainkan memberi sebuah keteladanan.


3. Arti Mimpi Lihat Padi Berceceran di Jalan Raya

Konon, apabila seseorang mengalami mimpi melihat padi berceceran di jalan itu menurut primbon jawa artinya orang itu merasa was-was akan keadaan disekitar nya.

4. Arti Mimpi Lihat Padi di Sawah

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat padi di sawah itu menurut seorang ahli tafsir arti orang tersebut bakalan akan mendapat kebahagiaan.

5. Arti Mimpi Ada Belalang Makan Padi

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab sama-sama bagus juga, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan sebuah kesenangan atau kebahagiaan.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Menaburkan Benih Padi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat orang menaburkan benih padi itu artinya akan mendapatkan berita baik.

7. Arti Mimpi Lihat Padi Tumbuh Diatas Rumah

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat padi tumbuh di atas rumah itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut akan naik jabatan atau naik pangkat.

8. Arti Mimpi Lihat Padi Ada Didalam Rumah

Nah, mimpi ini agak bagus juga, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada sebuah kebahagiaan dalam pekerjaannya.

9. Arti Mimpi Lihat Padi Menguning di Sawah

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat padi menguning di sawah itu merupakan pertanda baik, dan orang tersebut bakalan akan berhasil dalam merancang usahanya.

10. Arti Mimpi Lihat Padi di Makan Tikus

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat padi di makan tikus itu artinya semua pekerjaan kita yang selama ini digeluti ternyata sia-sia belaka, tidak ada artinya sama sekali.


11. Arti Mimpi Panen Padi

Menurut primbon jawa apabila Anda mengalami mimpi panen padi itu artinya usaha kita akan bangkrut alias gulung tikar, untuk itu sebelum ini terjadi kita sesegera mungkin mengevaluasi usaha kita agar tidak terjadi, dan usah tetap berjalan dengan baik.
Sumber http://ramalantafsirmimpi.blogspot.com/
Buat lebih berguna, kongsi:
close